Feed on
Posts
Comments

Eid Fitr
(courtecy of COMPUFIELD Computer Intitute)

Maapin ya, kalo ada salah-salah kata dan perbuatan

baik yang tidak disengaja maupun yang udah direncanakan 🙂

2 Responses to “Mubarak 1427H Eid ul-Fitr (عيد الفطر)”

  1. cakmoki says:

    Ass, wr, wb
    Kami segenap kru puskesmas rawat inap palaran, samarinda mengucapkan “selamat hari raya ‘idul fitri” minal aidin wal faizin … mohon maaf lahir dan batin, taqabblallahu minkum …
    Trims atas komen dan supportnya. Palaran masih salah satu dari 6 kecamatan di samarinda, dan di samarinda.go.id ada disebutin di samarinda dalam angka tahun 2002 (terbaru) hehehe. Nawaitu kami hanya berusaha memberi maslahat dan kayak beginian gak pakai dana negara or dana daerah lho …aksesnya dari rumah. Alhamdulillah kami juga udah bikin media penyuluhan audiovisual dalam format flash yang kami kemas dalam cd, so penyuluhannya pakai lcd nih ceritanya, jadi gak pakai mulut doang lagi… tapi namanya belajar, tentu masih simpel
    rgds
    cakmoki, puskesmas palaran, samarinda

  2. Roy Irwan says:

    Salut deh utk semua kru Puskesmas Palaran Samarinda.
    Sukses selalu 🙂

Leave a Reply